Friday, June 16, 2017

Info Sale dan Diskon Ramadan yang Menarik Hati


Selain momen sahur, buka, dan ibadah bersama, apa sih yang bikin bulan Ramadhan itu seru?

Kalau saya sih sale dan diskon. Gak tau kenapa ya, saya ngeliat tulisan persen-persen di mana-mana aja udah bikin seneng. Apalagi kalau bisa beli juga, haha maunya.


Di antara beberapa sale dan diskon yang ada di bulan Ramadhan kali ini, ada beberapa yang paling bikin saya tertarik dan terindikasi bakal kalap *sayang aja THR belum cair, hikz*

1. Sale Ramadhan Shopee

Saya udah luama banget gak buka aplikasi shopee di hape karena kapan hari itu suka eror, tiba-tiba keluar sendiri.

Dan harusnya emang saya gak usah buka shopee selama ramadan ini. Maaakk, diskonannya semena-mena banget. Ngeri... ngeri... bikin klak klik klak klik masukkin barang ke keranjang. Masa baju bayi merk velvet dihargai 2500 aja? Malah ada juga yang diharga 800 doank? Belum tas, baju de el el.

Tapi shopee licik banget dah, buat barang yang diskonnya menggila sampai 90% gitu, cuma boleh beli 1 biji doank. Padahal ongkirnya aja minim 19 ribu. Kan otomatis kita jadi harus beli barang lain biar gak rugi di ongkir. Enak yang tinggal di Jabodetabek banget deh, karena rata-rata toko yang ngadain sale, lokasinya di seputaran ibu kota sana. Otomatis ongkirnya juga lebih ringan.

Lho katanya shopee gratis ongkir? Ya sekarang aturannya tergantung kebijakan tokonya masing-masing. Kalau pun gratis minimal belanja Rp 90 ribu.

Ini saya belum ngecek ke market place lain lho sebenernya. Dan gak mau ngecek, takut tambah kalap, haha.

2. Sociolla

Sociolla ngadain diskon flash sale di tiga waktu, yaitu sahur, ngabuburit dan buka puasa. Jadi tiap sesi itu barang yang di diskon beda-beda. Diskonnya beneran banyak banget, cuma barangnya random. Persesi biasanya dicampur antara kosmetik drugstore sama high end.

Saya belum belanja produk diskon di sini sih, masih nungguin beauty point cair dulu biar bisa belanja gratisan, huehue.

3. Vauzatammahijab

Ini online shop yang saya sebutin di postingan tentang belanja online gamis kapan hari.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Belanja Online Gamis di Instagram

Nah beberapa hari yang lalu saya liat pengumuman di akunnya kalau dia lagi ngadain sale ramadan di tokonya yang cabang Sawojajar. Terus udah gitu, foto yang dipakai untuk pengumuman sale adalah foto deretan khimar set dengan tulisan harga 85 ribu aja per setnya, mata siapa yang gak berbinar-binar coba? Biasanya khimar set kualitas biasa di online shop kan sekitar Rp 120-145 ribu, lah ini jadi hampir separonya.

Tapi sale ramadannya cuma sampai hari minggu besok aja coba. Besok saya mau ke Malang, mudah-mudahan sempet ke Vauzatamma.

4. Airy Rooms

Airy rooms ini emang salah satu hotel partner yang kalau diskon suka menggila. Bayangin donk, dia ngadain diskon 80% di semua hotel airy rooms. Periode bookingnya terakhir sampai besok aja, 17 Juni dengan periode inap sampai 23 Juni.

Sayangnya saya gak mungkin sempet nginep-nginep di hotel selama periode tersebut, hikz.

5. Rubi dan VNC Shoes

Ini saya lihat di akunnya jasa titip sih. Rubi diskon 200 ribu dapat 2 sepatu atau sandal, sedangkan VNC diskon 300 ribu dapat 2. Mayaan banget kaaan?

Cuma di jasa titip itu pilihannya gak banyak, saya pengen nyambangi tokonya langsung di Tunjungan Plaza tapi gak mungkin ada waktu, hikz.

6. D'Arcadia Treasure

Ini adalah brand spesialis sepatu etnik yang beberapa waktu lalu bekerja sama dengan beberapa blogger. Dia ngadain diskon Rp 250 ribu dapet 2 sepatu sama ada diskon 20%. Sayangnya banyak sepatu yang saya incar, ukurannya kosong. Bikin galau, huhu. Info diskon d'arcadia treasure ada di facebooknya ya.

Baiklah, cukup 6 info sale ramadan saja. Ini aja udah bikin stres pengen beli semua, apa daya THR sampai saat ini belum memperlihatkan tanda-tanda, huhu.

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | TEMPLATE BY RUMAH ES