Sunday, January 6, 2013

prewedding treatment murah meriah

Akhirnya kesampaian juga saya melakukan prewedding treatment hari sabtu kemaren. Setelah maju mundur bahkan sempet gak mau perawatan, tapi karena si mas mau bayarin biaya perawatannya walaupun cuma buat sekali dateng akhirnya ya udah jadi juga deh perawatannya. Saya mengambil perawatan lepasan dan di dua salon berbeda jadi gak ngambil paket prewedding treatment yang borongan untuk sekian kali dateng sampe menjelang hari H gitu, gak ada duit waktu cyiiiin. Secara ini udah tinggal dua minggu lebih dikit aja gitu, ngambil paketan juga udah gak sempet kayaknya.

1. Ida Salon n Spa
Letaknya di jalan dorowati no. 9. Tempatnya masuk gang gitu, tapi gak susah kok menemukannya karena lokasinya berdekatan dengan beberapa resto terkenal di kota Malang, apalagi kalau bukan Ayam Bakar Wong Solo, Mie Jogja, dan Illy Cafe. Dengan membayar IDR 75ribu saya mendapatkan paket body therapy dengan step creambath, body scrub, Massage, lulur, masker badan, sauna, dan mandi air hangat (shower).

Menurut saya pijatannya gak begitu enak sih, kerasa tapi kurang pas di titik-titik pegel badan saya (gimana ya cara mendeskripsikannya). tapi begitu saya bilas dengan air hangat, fyuuuh rasanya seger banget badan ini dan hasil pijat lulur dsb itu baru deh kerasa kalau saya habis ditreatment.  Gak enaknya lagi, di sini gak ada resepsionis jadi dateng langsung naik ke atas, duduk di ruang tunggu kaya ngantri dokter gitu. Tapi tenang aja, gak akan keduluan orang yang telat datengnya kok, soalnya mbak-mbak therapisnya yang merupakan anaknya yang punya juga bakal mondar mandir ngambil lulur dsb gitu dan disitulah kita bakal ditanyain mau perawatan apa, dan disuruh menunggu kalau tempatnya masih terpakai semua.

kelebihan salon ini, dia memakai bahan-bahan herbal yang diracik sendiri, tapi wanginya gak wangi yang jamu banget. Saya sih suka, terutama untuk wangi rempah rambutnya. Mereka pake perasan jeruk limau asli lho buat rambut saya. Cream creambathnya juga enak, wangi anggur yang soft tapi wanginya sampe dua hari masih kerasa sekilas waktu saya ngibas-ngibasin rambut. Mas aja sampe bolak balik bilang "uhm wangi banget" kalau saya di deket dia, hehehehe. Fyi, yang punya ini masih keturunan arab dan di sini juga melayani henna tangan dengan biaya 25ribu pertangan (kalau gak salah inget). dan fyi lagi, ini adalah kali pertama saya melakukan body therapy/SPA jadi harap maklum kalau penilaian saya agak norak dan kurang objektif, huehehe.

ini daftar harganya, kemaren sy mengambil paket manten gold
Ida salon ini juga menyediakan paket prewedding treatment. Dengan IDR 475ribu kita dapet perawatan body therapy 4 kali, dan satu kali perawatan lengkap mulai dari body therapy, ratus, facial dll. Ada juga paket sekali datang dengan perawatan lengkap seharga IDR 200ribu sekian (lupa cyiiin).

2. Dinda Salon
Beralamat di Jl Soekarno Hatta No 28 Kav 6 Malang. Saya di sini cuma facial sama totok wajah. Kenapa gak sekalian di ida salon? soalnya kemaren kan masih coba-coba dan juga kalau dilihat tempatnya kurang nyaman untuk facial.

Totoknya enak, pijetannya mantab, facialnya meskipun urutannya gak secomplicated di klinik kecantikan atau salon lain yang pake sinar-sinar masker ini itu, tapi oke banget terutama waktu ekstraksi komedonya. Gak sakit blas. Mbak therapisnya juga gak maksa komedonya dikorek-korek gitu. Jerawat saya yang lagi mateng juga gak disiksa. SUKA!

Gak sukanya adalah tempat untuk facialnya terbatas, jadi saya kudu ngantri sekitar sejaman (ambigu). Tapi dengan harga murah dan pelayanan yang oke begitu, mau lah saya balik lagi, apalagi di sana sering banget promo diskonan gitu. Setiap senin semua perawatan diskon 25%, setiap jumat satu perawatan gratis satu perawatan dll. capek euy ngetiknya.

Facial ristra plus eye treatment dan totok wajah dipatok IDR 50ribu saja. Kebetulan perawatan itu emang lagi diskon, tapi kalau pun gak diskon harganya gak jauh beda kok, gak sampe beda 10ribu kayaknya. Perawatan lain juga murah-murah banget.

Dinda salon juga punya perawatan Spa tapi di tempat yang berbeda, masih satu kompleks ruko kok, di Bidadari salon, dua salon ini masih satu line lah istilahnya. Saya juga tertarik sih pengen nyoba body spanya, tapi sekarang bidadari masih dalam tahap renovasi.

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | TEMPLATE BY RUMAH ES